PERPUSTAKAAN

PERPUSTAKAAN

Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Universitas Pattimura Ambon dapat mengakses beberapa perpustakaan di Lingkungan Universitas Pattimura (Unpatti) Antara lain Perpustakaan Jurusan Matematika FMIPA Unpatti, Perpustakaan FMIPA Unpatti dan Perpustakaan Unpatti.


PERPUSTAKAAN JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNPATTI

Perpustakaan Jurusan Matematika FMIPA Unpatti tersedia berbagai koleksi buku, jurnal dan prosiding serta skripsi. Koleksi buku yang ada di perpustakaan jurusan meliputi buku Stastistika, Komputer, Matematika dan aplikasinya sehingga dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa sebagai referensi materi kuliah, membuat tugas yang diberikan oleh dosen maupun dalam menyelesaikan tugas akhir/skripsi. Selain itu juga di dalam Perpustakan Jurusan Matematika disediakan 5 unit komputer yang terkoneksi internet untuk membantu mahasiswa dalam mencari referensi tambahan maupun dalam menyelesaikan tugas yang diberikan dosen maupun dalam menyelesaikan tugas akhir/skripsi. Koleksi yang tersedia di Perpustakaan Jurusan Matematika FMIPA Unpatti meliputi:

1)     Buku : 636 eks

2)     Jurnal Nasional/Internasional : 63 eks

3)     Prosiding Nasional/Internasional : 25 eks

4)     Skripsi : 502 eks

 

PERPUSTAKAAN FAKULTAS MIPA UNPATTI

Perpustakaan FMIPA Unpatti berlokasi di Lantai 3 Gedung Biotek FMIPA Kampus Unpatti Poka Ambon. Perpustakaan FMIPA menyediakan koleksi buku ilmu sains meliputi Matematika dan aplikasinya, Kimia, Fisika dan Biologi. Perpustakaan FMIPA juga tersedia koleksi skripsi mahasiswa FMIPA Unpatti.

 

PERPUSTAKAAN UNPATTI

Perpustakaan Unpatti berlokasi di Kampus Unpatti Poka Ambon. Perpustakaan Unpatti menyediakan koleksi buku ilmu sains dan ilmu sosial serta buku-buku penunjang lainnya. Perpustakaan Unpatti juga berlangganan Jurnal Ilmiah Nasional maupun Internasional. Perpustakaan Unpatti juga tersedia koleksi skripsi, tesis dan disertasi mahasiswa Unpatti. Fasilitas yang tersedia di Perpustakaan Unpatti meliputi BI Corner, American Corner, Mandarin Corner, Korean Corner, Russian Corner, Japan Corner dan Warung Prancis Unpatti.